Curhat


Haihai…

Adakah yang masih mengingat saya? πŸ˜‚ Ini bukan post yang kalian tunggu tunggu, aku comeback nggak bawa secuilpun cerita yang bikin kalian kenyang. Aku datang membawa sedikit berita

entah menyenangkan atau nggak #plakk aku bakalan lanjutin semua ff disini, aku janji. Udah lama ya aku ga post? Berapa tahun? Entahlah #dor~ buat ff contract wedding itu udh ada sampai part 12 kalau nggak salah, trus waiting for u but i cant ada 6 klo nggak salah trus say you love me aku lupa yang ini asli wkwkw, laptopku rusak sodara.. 😭

Aku butuh waktu lama buat memperbaikinya. Udah ada sebulan tapi belum jadi katanya keyboard sama ic nya yg rusak. Ntah akang teknisinya lama eh benahinya. Aku janji bakalan post tenang aja tapi ya itu lama awkwkw~ btw aku ada aku wattpad, disana aku nggak buat cerita versi bias. Tapi cerita dengan nama indo tapi ceritanya nggak kalah romantis kinyis kinyis kek yang disini kok wkwkwk cuma disana aku bisa sering post daripada diblog karena percaya atau nggak percaya buat cerita diblo sama di wattpad itu berbeda dalam versi saya. Klo di blog aku bakalan ngasih cerita yang panjangnya berarat-arat tapi klo di wattpad aku bisa menyambinya nulis di draft wattpad, disana aku juga sering post ga sering sering amat sih cuma nggak sampai tahunan. Kali aja disini ada yang masih minat baca ceritaku bisa kali ya mampir khekhe^^ alamatnya disini http://wattpad.com/__kiseRyota01

Jadi buat kalian semua makasih bgt udah nunggui doain laptopku cepet sembuh biar aku bisa langsung post beberapa ff yang tertinggal tahun menahun awkwkw..

Udah itu aja deh dari saya sekali lagi makasih bgt buat yang udah sempatin baca cerita gajelas disini. πŸ™πŸ˜€ babai ^^

Tinggalkan Balasan

