Curhat

Haihai…

Adakah yang masih mengingat saya? 😂 Ini bukan post yang kalian tunggu tunggu, aku comeback nggak bawa secuilpun cerita yang bikin kalian kenyang. Aku datang membawa sedikit berita

Baca lebih lanjut

Iklan

I’m Sorry

langsung saja yah, aku gak pandai berbasa basi. buat yang tanya mungkin, kenapa contract wedding aku protect. Aku minta maaf, sementara waktu ff itu sedang dalam revisi, karena ada beberapa bagian yang rancau dan gak sesuai, sekali lagi aku minta maaf banget, dan kelanjutannya mungkin juga akan memakan waktu lama. karena aku lagi sibuk sibuknya untuk beberapa bulan kedepan ini. jikapun nanti aku masih sempat ngepost ff, itu ff sebenarnya udah nyampah lama di laptop, tinggal tunggu kapan publish, dan jika mungkin ff yang kalian tunggu atau ingin kalian baca lama gak publish, itu karena aku belum buat kelanjutannya, gak ada waktu buat ngetik, tapi tenang saja nanti kalau contract wedding sudah selesai di revisi bakalan aku unprotect kog^^, Mianhaeyo Jeongmal yeoreobun.. *bow*

Welcome Yeoreobun

hello yeoreobun

Annyeong Yeoreobun.. selamat datang di blog aneh dan membosankan ini ^^. Bagi para penggemar ff yang tanpa sengaja terdampar di sini apa kabar juga..ㅋㅋㅋㅋ semuanya terimakasih sudah berkunjung, sebelumnya saya mau berterimakasih banyak sudah meluangkan waktunya untuk baca ff yang sama sekali tidak masuk akal dan membosankan disini^^. semua kalangan boleh kok baca ff disini, kecuali untuk bagian NC saya hanya membolehkan kalangan yang berated 17th ke atas ya..ㅋㅋㅋㅋ hanya satu sih yang saya harapkan, semoga yang tanpa sengaja atau memang sengaja terdampar di blog ini mau memberikan comentarnya perihal ff yang saya buat. saya bakalan terima komentar apapun yang kalian tulis, saya berharap itu komentar yang membangun. karena sejujurnya buat ff itu tidaklah mudah. membuatnya butuh ketenangan jiwa dan raga *ceilah* ㅋㅋㅋㅋoke sekian, selamat membaca dan terimakasih sudah membaca dan saya akan sangat berterimakasih jika kalian memberikan komentar kalian semua ^^, annyeong~~..

 

—Milk Strawberry is Strawcrush—